Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Permasalahan Banjir, BW : Harus Masuk RPJMD Wali Kota Baru!

 KITAMUDAMEDIA, Bontang –  DPRD Kota Bontang kerap mendapatkan aduan dari masyarakat terkait permasalahan banjir yang tak kunjung selesai.  Anggota DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang (BW) angkat bicara. Menurut politis partai Nasdem tersebut, pemerintah tidak boleh lagi jalan ditempat. Berbagai upaya penanggulangan banjir harus masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pada pemerintahan yang baru ini. Tegas,  Bakhtiar meminta Wali Kota Terpilih, Basri Rase memuat penanganan banjir pada visi misi nya dalam memimpin Bontang kedepan.

“ Dalam RPJMDnya Wali Kota yang baru harus masuk penangan banjir. Harapanya dalam visi misi pak Basri masuk penanggulangan banjir. Tidak akan smart Bontang ini ketika banjir, tidak akan bisa tersenyum kita kalau banjir. Pliss deh…,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait kekurangan anggaran yang disampaikan Dinas PUPR kota Bontang beberapa waktu lalu, Bakhtiar  mengatakan sebenarnya pemerintah bisa melakukan breakdown rencana kerja, menentukan prioritas dan memasukan penanggulangan banjir.  Selain itu pemerintah Kota Bontang harus bisa bersinergi dengan DPRD dalam proses penganggaran.

“ Sebenarnya bisa di breakdown anggaran, ditentukan yang prioritas, cuma kan itu sudah berjalan. Meski begitu sebagai bukti keseriusan DPRD, penanganan banjir sudah masuk dalam Program Legislasi Daerah (Prolegda) yang akan segera dibahas,” paparnya. 

BACA JUGA :

Reporter :Lia

Editor : Kartika Anwar 

Baca Juga  Pasokan Solar Masuk Hari Ini, SPBN Tanjung Limau Buka Kembali Mulai Besok

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply