Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Anggaran BBPJN 14 M, FBR Ingin Prioritaskan Perawatan Jalan yang Beresiko

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Komisi III DPRD Bontang kembali mengawal anggaran pertahun 14 M dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kaltim yang diperuntukkan untuk perawatan jalan Nasional dari Santan poros hingga Bontang.

Kendati begitu, anggota Komisi III DPRD Bontang Faisal berharap, agar nantinya anggaran tersebut diprioritaskan untuk perawatan jalan yang dinilai berisiko.

“Ada beberapa jalan di Bontang yang sudah sangat berbahaya, kalau bisa itu nanti yang diprioritaskan, seperti yang turunan kantor dana pensiun, sebelum terminal sama dekat RSUD Bontang,” pungkasnya ditemui di ruangannya.

Lebih lanjut FBR mengatakan hal tersebut juga sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil rapat bersama BBPJN bersama Komisi III, pun pekan depan pihak BBPJN akan melakukan kunjungan ke Bontang guna mengetahui pasti lokasi jalan yang rusak.

“Kami mengawal agar anggaran itu tidak hilang lah, alhamdulillah minggu depan juga pihak BBPJN berkunjung ke Bontang semoga dia bisa melihat langsung bahwa kondisi jalan tersebut patut untuk diperbaiki,” ujarnya.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Cegah Penyebaran Corona, Dispopar Tutup Semua Tempat Wisata dan Fasilitas Olahraga di Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply