Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

1.118 Botol Miras Ilegal Gagal Jual, Dipasok dari Samarinda

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Polres Bontang berhasil mengamankan 1 unit mobil boks berisi 1.118 botol minuman keras yang akan di drop di salah satu toko sembako, di Jalan Jenderal Soedirman tepatnya di depan Bontang City Mall (BCM) samping Kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasat Reskoba AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan penangkapan ini dilakukan, sore tadi Kamis (23/12/2021), sekira pukul 16.00 wita.

“Miras itu dari Samarinda, yang dibawa dengan mobil box, isinya di dalam mobil kurang lebih ada 1.118 botol dengan berbagai jenis. Dari bir, anggur orang tua, vodka dan lain-lain,”

Selain itu, Tatok menjelaskan pengungkapan miras ilegal ini berhasil, setelah pihaknya melakukan pengintaian dan penyidikan selama dua hari di lokasi yang dicurigai sebagai tempat atau toko distributor miras.

“Jika diestimasikan, nilai dari miras itu kisaran Rp 78 juta dari nota pembelian yang dijadikan salah barang bukti.” terangnya.

Jenis Miras yang Disita dan Dijadikan Barang Bukti

Mengingat, banyaknya laporan masyarakat dan maraknya tindakan kriminal yang belakangan ini terjadi dipicu oleh miras.

Disisi lain, operasi polisi tersebut bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru.

Kemudian untuk langkah hukum, pihaknya menahan sopir mobil dan memanggil pemilik miras tersebut untuk dimintai keterangannya.

*Berita ini sudah melalui proses sunting untuk jumlah barang bukti

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Rumah Sakit Tipe D Disorot KPK, Diminta Kaji Ulang Peruntukannya

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply