Kontigen Bontang Tarung Derajat Alami Kecelakaan Di Jalan Poros Kutim – Berau

KITAMUDAMEDIA,Bontang– Rombongan para atlet Bontang cabor tarung derajat mengalami kecelakaan di jalan poros Kutim – Berau untuk bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov), Kabupaten Berau, Minggu (27/11)22)

Ketua Koni Bontang, Aminullah mengatakan ia membenarkan mobil yang dibawa oleh rombongan atlet tarung derajat mengalami kecelakaan pada saat menuju Berau tetapi, dirinya belum mengetahui secara detailnya seperti apa untuk kronologinya.

“Belum tau bagaimana kronologi pastinya, pada saat menelfon juga tidak dijelaskan secara detail, “ucapnya saat dikonfirmasi oleh redaksi kitamudamedi.com

Dikatakan, Aminullah bahwa mobil kontingen Bontang mengalami kerusakan bagian kaca mobil penumpang sebelah kiri dan mobil bagian kap depan penyok.

“Pelatihnya bilang bakal dikonfirmasi lagi kalau sudah sampai di Berau untuk saat ini fokus ke perjalanan dulu,” tandasnya.

Kemudian, dijelaskan kecelakaan tersebut tidak ada korban.

“Alhamdulillah, selamat semua, semua rombongan sudah menuju perjalanan lagi ke Berau kalau jumlah rombongan saya belum tahu,”terangnya

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply