Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Andi Faizal Optimis Golkar Kembali Raih Kursi Terbanyak di DPRD Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua DPD II Golongan Karya (Golkar) Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam optimistis partainya raih kursi terbanyak di DPRD Bontang.

Dari hasil hitung cepat sementara dan laporan admin dan saksi, ia yakin Golkar Bontang mendapatkan 7 kursi. Komposisinya, masing-masing 3 kursi di dapil selatan dan utara, sedang di Bontang Barat 1 kursi.

“Alhamdulillah target yang kita tetapkan lebih banyak dari tahun sebelumnya. Artinya pencapaian kita sesuai dengan yang diharapkan. Insya Allah Golkar kembali menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024 ini,” ungkapnya pada redaksi kitamumdamedia.com, Jumat (16/2/2024).

Dirinya juga mengatakan, tahun ini ada potensi beberapa wajah baru dari Partai Golkar yang jadi anggota legislatif.

“Dari Golkar Insya Allah akan ada beberapa wajah baru yang akan duduk di DPRD Bontang, kalau dari pantauan perhitungan cepat kami (Golkar),” ucapnya.

Ditanya perihal siapa saja nama-nama yang diperkirakan akan duduk di DPRD Bontang dari Partai Golkar, dirinya tidak bisa menyebutkan karena belum ada keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang.

“Belum bisa disebutkan namanya, karena ini belum resmi dari KPU. Nanti jika sudah resmi baru ya. Sekali lagi saya ingatkan hasil ini merupakan hasil hitung cepat dari pantauan saksi dan admin Partai Golkar. Hasil real-nya nanti dari KPU Bontang,” ungkapnya.

Disinggung terkait apakah akan kembali menjadi ketua DPRD Bontang. Ia belum bisa berbicara banyak karena masih menunggu hasil akhir. Meski begitu, jika benar Golkar kembali menduduki kursi terbanyak, keputusan siapa yang akan menjadi ketua, akan didiskusikan di partai terlebih dahulu.

Kendati demikian, ia berharap siapapun nantinya yang akan menjadi DPRD Bontang, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan bisa menyalurkan aspirasi masyarakat. Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap DPRD Bontang bisa lebih baik.

Baca Juga  Beri Layanan Maksimal, Bontang Bagikan Kartu Penyandang Disabilitas Berbasis Geospasial

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply