KITAMUDAMEDIA

Sekda Apresiasi Animo Masyarakat untuk Vaksin, Namun Tetap Ikuti Prokes

Sekretaris Daerah (sekda) Bontang, Aji Erlinawaty

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Animo masyarakat untuk vaksinasi terbilang cukup besar, bahkan rela menunggu dari subuh hanya demi mendapatkan nomor antrean.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah (sekda) Kota Bontang Aji Erlinawaty sangat mengapresiasi hal tersebut, ia berharap agar seluruh masyarakat Bontang dapat segera menerima dosis vaksin, agar lebih safety lagi.

“Alhamdulillah animo masyarakat untuk vaksin ternyata cukup tinggi. Semoga masyarakat di Kota Bontang bisa lebih cepat cakupan vaksinasinya sehingga masyarakat merasa lebih aman setelah melakukan vaksinasi,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (1/7/2021).

Ia menghimbau kepada masyarakat baik yang telah vaksin maupun belum, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes), sebab menurutnya dengan mematuhi prokes yang ada merupakan salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19.

“Walaupun sudah vaksin, prokes masih tetap diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik karena pandemi kita belum tahu kapan berakhir dan salah satu cara adalah menjaga agar tidak terinfeksi covid yaitu prokes tadi,” pungkasnya.

Aji mengajak masyarakat untuk dapat bekerja sama bersama pemkot dalam upaya mengatasi persoalan covid-19 di Kota Bontang.

“Kerjasama semua elemen masyarakat untuk mematuhi protkes minimal bisa menahan laju yang terkonfirmasi positif,” jelasnya.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Exit mobile version