KITAMUDAMEDIA

Ngabuburit Ramadhan, Akhir Pekan Ada Live Musik di Mangrove Edu Park Berbas Pantai

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ngabuburit atau menikmati waktu sambil menunggu saat berbuka puasa, menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan sebagian umat muslim di bulan suci Ramadhan. Biasanya diisi dengan duduk santai di taman atau menyaksikan live musik. Seperti yang dilakukan warga Berbas Pantai.

Karang Taruna Lokatara sengaja menggelar event pertunjukan live musik di kawasan Mangrove Edu Park, Berbas Pantai, pada akhir pekan.

Ketua Karang Taruna Lokatara Berbas Pantai, Dwi Setyawan mengatakan live musik ini sebagai ajang buat para musisi yang ingin menyalurkan bakatnya dan juga untuk menghibur masyarakat yang berkunjung ke Mangrove Edu Park sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Ini kami adakan setiap akhir pekan selama bulan ramadhan, terkecuali di pekan terakhir puasa karena khawatir sudah pada sibuk,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Lurah Berbas Pantai, Supriadi mengapresiasi kegiatan yang digelar Karang Taruna Lokatara. Hal ini sebagai bentuk memperkenalkan destinasi wisata di wilayahnya.

“Supaya masyarakat lebih sering berkunjung ke Berbas Pantai, terutama di mangrovenya,” ujarnya.

Sebagai informasi, live musik tersebut akan diselenggarakan di 10, 17, 24 April 2022.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Exit mobile version