Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Ngamuk tak Dapat BLT, Oknum Warga Pukul Petugas Sampai Memar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Petugas Rumah Singgah Taman Pelangi Bontang yang terletak di Jalan Parikesit, Bontang Utara dipukul oleh seorang warga, Kamis (4/6/2020).

Hal itu lantaran, oknum warga itu marah karena tidak mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT). Akibatnya, leher dan dan wajah petugas yang bernama Faisal, mengalami memar. Usai melakukan pemukulan, oknum warga tersebut kemudian pergi.

Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dissos-PM) Bontang, Abdu Safa Muha menyesalkan kejadian tersebut. Kasus pemukulan ini pun telah dibawa ke jalur hukum. Ia telah menginstruksikan jajarannya untuk membuat laporan ke kantor polisi dan melakukan visum kepada petugas yang jadi korban pemukulan.

“Dari kami jelas langkah hukum. Biar jadi edukasi bagi masyarakat. Itu tindakan kriminal,” tegasnya.

Diketahui, saat itu oknum warga tersebut datang ke rumah singgah. Rumah Singgah Taman Pelangi merupakan tempat basis data bantuan sosial (bansos) Bontang.

“Diminta mengisi buku tamu, tapi malah mukul. Ada cara lain untuk dapat kepastian. Tak harus pakai cara preman seperti itu,” sebutnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Otorita IKN Bakal Uji Kereta Tanpa Rel dan Taksi Terbang pada Juli 2024

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply