Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Formasi Berubah! Ferza Diusulkan jadi Calon Wakil, Maming : Rekomendasi Tim Pemenangan dan Relawan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Meninggalnya salah satu calon Walikota pada Pilkada Bontang 9 Desember 2020 mendatang, Adi Darma berdampak pada kontestasi politik di Bontang yang bakal mengalami penyesuaian.

PDIP dan PKB diberi waktu pengajuan nama selama 7 hari. Nama Ferza Agustia yang tak lain merupakan putra Adi Darma disebut-sebut akan maju meneruskan perjuangan sang ayah. Ferza diusulkan maju sebagai wakil wali kota, sementara Basri pada posisi Bontang 1.

Bahkan, telah beredar gambar anak pertama mantan Wali Kota Bontang itu sedang sesi foto menggunakan pakaian putih lengkap dengan peci.

Hal itu pun dibenarkan oleh Ketua Tim Pemenangan AdiBas Maming, yang dihubungi melalui telepon seluler.

“Diusulkan semua pihak, baik tim pemenangan sampai relawan,” bebernya.

Kata Maming, pihak keluarga diberi kesempatan paling awal untuk menggantikan almarhum. Kendati demikian, keputusan itu belum final. Usulan tersebut, nantinya akan diteruskan ke DPD hingga DPP. “Yang menentukan dari sana (DPD dan DPP), kami hanya merekomendasikan,” jelasnya.

Sebelumnya, Ferza berjanji untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Hal itu ia utarakan di depan seluruh keluarga dan pendukung, usai salat jenazah di halaman RSUD Taman Husada Bontang, Kamis (1/10/2020) siang.

“Di hadapan jenazah ayah saya, saya berjanji akan meneruskan perjuangan ayah saya,” tegasnya.

“Walau pun pak Adi sudah tidak ada, tapi di napas kita semangatnya masih ada,” tambah Ferza.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Masih Banyak yang Keluyuran, Kecamatan Bontang Selatan Intens Patroli

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply