DPRD Tinjau Pembangunan Pasar Citra Mas Loktuan, Progres Sudah 90 Persen

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Komisi II DPRD Bontang melakukan peninjauan terhadap pembangunan Pasar Citra Mas Loktuan, Senin (5/10/2020).

Ketua Komisi II, Rustam mengatakan secara keseluruhan, progres pembangunan pasar telah mencapai 90 persen. Di bagian pasar basah, yang berada di sisi kiri proyek pembangunan, sudah siap ditempati. Meja-meja pedagang ikan dan daging, sudah siap semua. Sementara di sisi kiri, bagian pasar kering, juga hampir rampung.

“Tinggal sarana dan prasarana seperti air dan listrik saja lagi ini,” kata Rustam.

Ia juga menyampaikan, pihaknya melalui Dinas Terkait, akan kembali melakukan penganggaran untuk Sarana dan Prasarana (Sapras). “Saprasnya sekitar 3 Miliar, dari APBD Kota Bontang, soalnya tim asistensi pemerintah daerah, tidak menganggarkan sarana dan prasarana Pasar Citra Mas ini,” jelasnya.

Peninjauan ini turut diikuti 4 anggota Komisi II Lainnya, Siti Yara, Sumaryono, Ridwan, dan Suhartono dan didampingi Kadiskop-UKMP Bontang, Asdar Ibrahim.

Adapun saat ini kontaktor tengah mengerjakan turap, tandon air bersih, ground tank fire hydrant, bak sampah, dan rolling door.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sabu Senilai Rp 800 Juta Diblender

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply