Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

TMMD ke – 112, Turap Api – api Dibangun Sepanjang 138 Meter

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kegiatan pembangunan turap di Kelurahan Api-api RT 27 melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 telah mencapai progres 33 persen.

Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Cahyo Suryo Putro mengatakan pembangunan turap di Kelurahan Api-api sepanjang 138 meter.

“Setelah kegiatan TMMD rampung, pemerintah dapat melanjutkan dan bisa dimanfaatkan untuk jalur hijau atau wisata,” ungkapnya saat melakukan peninjauan di lokasi pembangunan turap pada Sabtu (25/9/2021).

Senada, Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda mengatakan pembangunan turap akan rampung sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Lebih jauh dijelaskan selama kegiatan TMMD ke-112, pihaknya melakukan pengerjaan fisik dan non fisik.

“Kendalanya di cuaca kita coba atasi, kalau yang lain alhamdulillah tidak ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bontang Basri Rase mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan pihak TNI dan Polri untuk kepentingan masyarakat Bontang.

“Sangat mengapresiasi, harapannya dengan TMMD ini hubungan pemerintah dengan TNI semakin baik dan masyarakat bisa bersinergi dengan TNI luar biasa,” pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Neni Pamit, Minta Wali Kota Terpilih Tetap Sinergi Majukan Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply