Mutasi Jabatan, Kepala PUPRK Bontang Berganti

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Rombak jabatan Organisasi Kepala Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan Bontang. Wali Kota Basri Rase dan wakilnya Najirah, menggeser beberapa Kepala OPD.

Diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Tavip Nugroho menjadi Staf Ahli.

Perubahan tersebut menjawab statemen Wali Kota Bontang, Basri Rase yang beberapa waktu lalu menyebut PUPRK menjadi salah satu OPD dengan kinerja buruk, hingga perlu penyegaran.

Dalam sambutannya Basri Rase meminta seluruh pejabat dapat menjalankan tugas dengan baik, jujur dan amanah, sehingga mampu membawa Bontang menjadi hebat dan beradab.

” Semoga semua bisa menjalankan tugas, agar kita bersama bisa membawa Bontang menjadi lebih hebat dan beradab,” ucap Wali Kota Bontang.

Selain, Badan Pendapatan Keuangan Daerah (Bapenda) berganti Kepala Badan. Sigit Alfian yang sebelumnya menduduki kursi tersebut pindah posisi jadi staf ahli di bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah.

Kepala Dinas Perhubungan Kamilan berpindah ke Diskop-UKMP menggantikan Asdar Ibrahim, yang diposisikan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Achmad Suharto di pindah ke Dinas Perhubungan.

Ahmad Aznem menjadi kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata. Sebelumnya Aznem menjabat sebagai kepala Dinas Ketenagakerjaan

Sampai berita ini turun, pelantikan dan pengambilan sumpah masih berjalan.

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pengedar di Tanjung Laut Indah Tertangkap Polisi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply