Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Meski Belum Rampung, Pengelola BCM Blokade Area Khusus Soft Opening 1 Desember 2022

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Meski belum rampung sepenuhnya, Bontang Citi Mall (BCM) yang berada di jalan Jendral Sudirman dipastikan akan mulai buka pada 01 Desember 2022. Hal tersebut disampaikan Project Manager BCM, Safril Adriansyah saat menerima kunjungan lapangan Komisi III DPRD Bontang, Selasa (29/11/2022).

Dijelaskan Safril Adriansyah bagian dalam BCM sudah rampung berkisar 95 persen, hanya bagian luar yang masih membutuhkan waktu lama, karena beberapa bagian memang belum dikerjakan, saat ini baru sekira 50 persen. Meski demikian saat soft opening pihaknya akan memasang partisi pembatas untuk menutupi bagian yang belum selesai, sehingga tidak akan mengganggu pengunjung.

“ Akan kita pasang pembatas untuk menutup bagian yang masih dikerjakan, jadi area soft opening besok semacam di blok, jadi ada pembatas area proyek dan area mall. Ada security juga untuk menjaga biar aman untuk pengunjung,” jelasnya.

Sementara, area parkir sejauh ini yang sudah tersedia diperkirakan mampu menampung sekira 100 mobil.
Secara keseluruhan, dikatakan Safril pengerjaan BCM outdoor rampung total sekira dua hingga 3 bulan kedepan.

Diketahui, BCM akan mulai soft opening pada 1 Desember 2022 dengan 8 tenan yang mulai buka. Sementara hari ini, Rabu (30/11/2022) Matahari Department Store sudah buka lebih duluan.
“ Rapi semua ini, sekira dua atau 3 bulan, ini kita tinggal buat parkiran depan saja,”tambahnya.

Reporter : Zara
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  BNPB: 46 Orang Tewas Imbas Gempa M 5,6 Cianjur, 700-an Terluka

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply