Resmi Dilantik, 10 Pejabat Isi Posisi Baru, Berikut Daftarnya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sebanyak sepuluh pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bontang telah berganti.

Bertempat di ruang rumah Jabatan Walikota Bontang pada Rabu (24/5/23) pagi, pejabat tersebut dilantik oleh Walikota Bontang, Basri Rase.

“Pelantikan Hari ini adalah kelanjutan sebelumnya, dan saya mengucapkan terimakasih kepada teman – teman yang telah berusaha maksimal memberikan kepercayaan yang terbaik kepada masyarakat,”ucap Basri saat sambutannya.

Lanjut, Basri Rase menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bekerja agar lebih bersyukur dan lebih ikhlas. Sebab, selalu termonitoring oleh Sang Pencipta.

“Apa yang kita lakukan selalu termonitoring oleh tuhan yang maha kuasa jadi selama bekerja supaya harus selalu ikhlas mensyukuri nikmat yang telah diberi,” ujarnya.

Dikatakan, Basri Rase selama melakukan pekerjaan harus berdasarkan aturan yang ada dan bisa menjadi pejabat yang berakhlak, dapat bekerja dengan kompeten, akuntabel, dan transparan.

“Tanggung Jawab semakin besar maka kita dituntut tentang komitmen sebagai ASN Lakukan sebagai peran kita bekerja berdasarkan aturan yang ada jangan menyusahkan orang bahkan membebankan orang,”katanya.

Tidak hanya itu, Basri Rase juga berharap agar dalam mutasi tersebut bagi para pejabat bisa membangun kinerja dengan baik secara internal maupun eksternal.

“Tentu saya berharap mutasi ini jadi penyegaran dan terus bisa meningkatkan bekerja dari sebelumnya membangun internal dengan baik eksternal dengan masyarakat,”tutup Basri.

Berikut daftar nama pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

  1. Sekretaris Diskominfo Bontang : Andi Hasanuddin
  2. Kepala Bagian Kearsipan Dinas Perpusda : Efiandi
  3. Kasi Pemberdayaan Masyarakat Bontang Lestari : Aris Pramuji.
  4. Kasi Pemerintahan Bontang Lestari : Nurhan
  5. Kepala Bagian Barang dan Jasa Setda : Ikhwan Agus
  6. Kepala Bagian Kesejahteraan Setda : Jayadi Pulung
  7. Sekretaris Dewan : Yessy Waspo Prasetyo
  8. Sekretaris Perpusda : Hapidah
  9. Sekretaris Dishub : Aguswati
  10. Sekretaris DPM PTSP : Nurbaina
Baca Juga  Detail Kericuhan Ormas di Penajam yang Menjerat 18 Tersangka, Akibat Berebut Proyek IKN

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply