Investor Ramai Lirik Bontang, Kadin Perkuat Sinergitas Dengan Pemerintah

KITAMUDAMEDIA, Bontang –  Perekonomian Kota Bontang yang semakin menggeliat menarik perhatian para investor dari luar untuk berinvestasi Di Kota Taman.

Melirik hal tersebut, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) memperkuat sinergitas dengan pemerintah Kota Bontang guna menciptakan suasana kondusif, aman dan nyaman bagi para investor.

Kadin sebagai salah satu organisasi pengusaha ikut bertanggung jawab mengawal gerak investor, agar semakin banyak penanam modal yang tertarik membuka usaha di Bontang. Hal tersebut disampaikan Ketua Kadin Bontang, Muslimin.

” Kita akan bersama – sama dengan pemerintah   menciptakan suasana aman dan nyaman agar para investor menanamkan modalnya di Kota Bontang. Bahkan Kadin siap back up proses perizinan,” ujarnya.

Ditambahkan Amri, Wakil Ketua, kenyamaan  berinvestasi sangat diperlukan, termasuk proses perizinan yang praktis. Untuk menarik banyak investor masuk dan pengusaha lokal bisa ikut berkontribusi menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kota Bontang.

“Bontang harus menjadi Kota yang ramah, aman dan nyaman berinvestasi. Perizinan juga jangan berbelit – belit. Kan… kalau banyak investor, pengusaha lokal juga bisa ikut berpartisipasi sebagai penyumbang PAD,” jelasnya.

Selain itu, Kadin Kota Bontang akan menggelar talk show bersama Walikota Bontang bertema Business & Investment pada Senin 22 Juli 2019 , pukul 19.30 WITA  di Hotel Bintang Sintuk. (KA)

Leave a Reply