Korban Kecelakaan Maut, Rahma Siswi Berprestasi SMK Negeri 2

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Korban kecelakaan beruntun di turunan RSUD Taman Husada Bontang, Rahma (18) yang juga merupakan pelajar kelas 12 di SMK Negeri 2 Bontang, ternyata seorang atlet voli.

Warga Bontang Lestari tersebut, baru saja mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) hari pertama di sekolahnya. Namun tak ada yang menduga, siswi yang dikenal rajin itu menghembuskan nafas terakhirnya, setelah terseret bus, sekitar 100 meter.

Rahma pelajar SMK 2 Jurusan Nautika Kapal Niaga, merupakan siswi berprestasi, ia adalah atlet voli di sekolahnya. Ia bahkan telah menorehkan sejumlah prestasi, dengan menjuarai berbagai pertandingan yang digelar baik antar sekolah, maupun se-kota Bontang.

Koso Indrawati pembina ekstrakurikuler voli di SMK 2 menyebut, bahwa korban telah menjadi atlet voli sejak duduk di bangku kelas 10. Prestasi yang telah diraih diantaranya, juara 1 SMA 1 cup, juara 1 SMA 2 cup, juara 1 SMK 2 cup, juara 1 Gala Desa Kementrian Pemuda dan Olahraga yang dilaksanakan oleh Dispopar Bontang. Terakhir, ia tercatat sebagai juara 4 pada pertandingan voli antar pelajar yang digelar di lapangan kampung baru, pada bulan lalu.

“Dia berbakat dan punya potensi, anaknya juga rajin,” ujarnya.

Senada, Nia Danyati wali kelas korban juga menyebut, bahwa korban memiliki kepribadian yang baik, penurut, serta tidak banyak tingkah.

“Tidak pernah ada masalah di sekolah, kalau disuruh tidak pernah nolak. Terakhir, waktu turnamen antar pelajar dia sempat bilang ini pertandingan terakhir bu, karena memang dia kan juga sudah kelas 12,” kenang Nia.

Sifat murah senyum yang dimiliki putri Hariyani ini juga disenangi oleh banyak rekan dan guru-gurunya, termasuk Imam Zaenal. Menurutnya, kepergian Rahma menyisakan kesedihan bagi banyak orang.

“Dia rajin, murah senyum, semangatnya tinggi, jelas kita semua kehilangan,” ujarnya.

Diketahui, kecelakaan beruntun di Jalan S Parman turunan RSUD Taman Husada Bontang yang melibatkan bus nomor polisi KT 7013 XA menabrak 4 mobil dan 3 sepeda motor. 9 orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut, 2 orang meninggal dunia, sementara sisanya mengalami luka-luka.

Reporter : Yulianti Basri

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

One Response

  1. KURSUS KERJA ANGGA Maret 27, 2020

Leave a Reply