KKSS Bontang Peduli Korban Kebakaran, Buka Posko Hingga Beri Bantuan Sembako

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kebakaran hebat yang terjadi di Kelurahan Tanjung Laut Indah, Rabu (12/82020) mengundang perhatian banyak pihak, termasuk dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bontang yang membangun posko bantuan bagi korban kebakaran di sekitar lokasi.

Posko bantuan tersebut rencananya akan dibuka selama 3 sampai 5 hari kedepan. Hal itu dikatakan Ketua KKSS Kota Bontang Ahmad Aznem.

“Ini salah satu bentuk kepedulian terhadap para korban, mereka saat ini membutuhkan bantuan kita semua,” ujarnya.

Tak hanya membangun posko, KKSS Bontang juga memberikan bantuan sembako terdiri dari 200 karung beras, 60 kilogram gula pasir, 50 piring telur, 61 kardus mie instan, popok bayi, pakaian dalam, dan air mineral.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua KKSS Kaltim Andi Sofyan Hasdam didampingi ketua KKSS Bontang Ahmad Aznem dan bendahara KKSS Shemmy Permata Sari.

Menurut Ketua KKSS Kaltim yang juga mantan Wali Kota Bontang tersebut bantuan ini merupakan swadaya dari para anggota dan juga masyarakat. Ia berharap, bantuan awal yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran di Kelurahan Tanjung Laut Indah.

“Ini bantuan pendahuluan, nanti KKSS wilayah juga akan membantu. Disini banyak warga KKSS, tapi walau bukan KKSS tetap pasti kami bantu. Kami akan lihat kira-kira apa lagi yang dibutuhkan, untuk bantuan lanjutannya nanti,” ujarnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Nelayan Ditemukan Tak Bernyawa Diatas Perahu yang Bersandar di Belat Ikan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply