Tak Ikut Cabut Nomor Urut, Adi Darma Dirawat di Rumah Sakit

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Tahapan pencabutan nomor urut dua pasangan calon Pilkada Bontang, digelar Kamis pagi (24/9/2020). Dari depan kantor KPU, nampak petugas keamanan dari Polri, TNI, dan Satpol PP disiagakan. Namun, ada yang berbeda, Neni-Joni datang bersamaan. Sementara Basri tak didampingi pasangannya, Adi Darma. Adi mengikuti tahapan pencabutan melalui virtual. 

Dari informasi yang dihimpun oleh redaksi kitamudamedia.com, Adi Darma tak hadir karena sakit, dan kini tengah menjalani perawatan medis di RSUD Taman Husada Bontang.  “Mohon semuanya masyarakat tetap tenang, beliau sedang tidak sehat, sekarang dirawat di rumah sakit,” jelas Basri Rase usai mencabut nomor urut di kantor KPU Bontang. 

Lantaran tak dapat menghadiri tahapan ini, dikatakan Basri, Adi Darma mengamanatkan Ketua Tim Pemenangan Maming untuk mendampingi dirinya. Basri juga nampak ditemani oleh istri dan perwakilan partai pengusung PKB dan PDIP. “Kami menjaga kondisi beliau. Kalau ditanya sakit apa, boleh dikonfirmasi ke rumah sakit,” katanya. 

Di akhir konferensi pers Basri berharap Pilkada dapat berjalan dengan lancar. “Mohon doa restu untuk perubahan yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.  

Reporter : Yulianti Basri

Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply