Perkuat Layanan di Tengah Pandemi Lewat Program Dukcapil Menyapa Masyarakat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) mengajak masyarakat Bontang untuk ikut dalam Dialog tentang Administrasi Kependudukan secara virtual, yang akan dilaksanakan Jumat (16/10/2020) pukul 09.30 Wita melalui zoom meeting.

Program bertajuk Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM) ini akan digelar rutin setiap satu bulan sekali. Tak lain untuk memberikan ruang kepada masyarakat yang ingin menyampaikan kritik, saran maupun informasi seputar administrasi kependudukan.

“Untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasaan masyarakat terhadap pelayanan kami selama ini, bisa jadi bahan evaluasi bagi kami,” kata Kasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Bontang Muhammad Thamrin kepada redaksi kitamudamedia.com.

Pada program Dukcapil Menyapa Masyarakat ini, nantinya ada sosialisasi program, pelayanan Disdukcapil di masa pandemi baik secara online maupun offline, perekaman KTP elektronik, dan informasi seputar administrasi kependudukan lainnya.

“Harapannya besok (Jumat) banyak masyarakat yang ikut, dari pihak kecamatan, kelurahan, dan instansi terkait juga, nanti kegiatannya ini akan berlangsung selama satu jam,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Dukcapil Menyapa Masyarakat, diperkenankan mengunjungi link https://us04web.zoom.us/j/2529603628?pwd=SENpY0UrZjM2UHFXSGdUQXV1UEJQQT09 dengan meeting ID 252 960 3628 dan pasword DMMBONTANG.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kepala Satpol PP Tak Hadiri Rapat Kerja Dewan dan Pemerintah, Disoal Anggota DPRD

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply