Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pastikan Perda Tenaga Kerja Diterapkan, Neni Klaim Angka Pengangguran Mulai Menurun

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ditanya soal pengangguran di Bontang, Neni Moerniaeni Calon Wali Kota Bontang nomor urut 02 menyebut, angka pengangguran saat ini merupakan warisan dari pemerintahan terdahulu. Neni bahkan mengklaim saat ini angka pengangguran justru mengalami penurunan dari 12 persen menjadi 9 persen.

“Setiap 1 persen pertumbuhan ekonomi itu tercipta pengurangan angka pengangguran sebanyak 400 orang,” sebutnya.

Neni juga memastikan Perda nomor 10 tahun 2018 akan ditegakkan. Saat ini dikatakan Neni pemerintah juga fokus pada industri hilir yang diketahui memprioritaskan pekerja lokal.

“Perusahaan sudah mematuhi perda, 75 persen pekerjanya dari tenaga lokal,” ujarnya.

Bontang City Mall dengan penyerapan tenaga kerja lokal yang cukup tinggi juga dinilai Neni bisa mengurangi angka pengangguran di Bontang. “Sudah komitmen dengan perusahaan, untuk mematuhi perda,” pungkasnya.

Baca juga : Kurangi Angka Pengangguran, Basri : Tak Patuhi Perda Berdayakan Tenaga Kerja Lokal 75 %, Izin Dicabut

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  100 Paket Sembako Pemprov Kaltim siap Disalurkan di Tiga Kecamatan Kota Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply