Selain Bontang Lestari, 14 Kelurahan di Bontang Masuk Zona Merah

KITAMUDAMEDIA, Bontang – 14 kelurahan masuk dalam zona merah, dari 15 kelurahan di Kota Bontang.Bontang Kuala yang sebelumnya berada di zona oranye, menyusul 13 kelurahan lainnya.

Tersisa Bontang Lestari yang berada di zona kuning dengan total 51 orang terpapar, dan 6 kasus aktif. 14 kelurahan mengkhawatirkan ini terjadi sepekan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Bontang.

Kasus tertinggi saat ini berada di Kelurahan Gunung Elai dengan jumlah paparan mencapai 452. Kasus aktif sebanyak 143. Meninggal dunia 8 orang. Dan sembuh sekitar 300 orang.

Adapun, Senin (25/1/2021) terjadi penambahan 20 kasus baru. Sehingga total kasus aktif sebanyak 864. Di hari yang sama, kasus sembuh lebih tinggi, yakni 23 orang atau sekira 69 persen.

Diketahui, PPKM mulai diberlakukan sejak 18 sampai 31 Januari mendatang. Sejumlah aktivitas masyarakat dibatasi utamanya pada malam hari. Mulai dari kegiatan kongko, tempat wisata dan fasilitas olahraga yang tutup total, hingga pembatasan kapasitas tempat ibadah.


Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  7 Bangunan Hangus Terbakar di Bontang Kuala, Pagi Ini Mulai Buka Posko Bantuan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply