Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Resmi, Basri-Najirah sebagai Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Basri Rase dan Najirah resmi memimpin Kota Taman periode 2021-2024, usai disumpah dan dilantik langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, di Pendopo Odah Etam, Samarinda, Senin (26/4/2021).

Tak hanya Basri-Najirah saja, pun Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan-Ardiyanto Arkan juga dilantik.

Sebelum dilantik, kedua pasangan tersebut dilakukan sumpah terlebih dahulu, kemudian selanjutnya penandatanganan sumpah jabatan dan pakta integritas, yang dipimpin langsung oleh Isran Noor.

Pasca dilantik, Isran Noor menyampaikan besar harapannya agar pemimpin yang baru saja dilantik dapat menjalankan tanggung jawabnya sesuai dengan amanah yang diberikan.

“Dengan resmi saya melantik Bupati Kubar dan Wali Kota Bontang, saya percaya bahwa saudara-saudara dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan yg dibebankan,” pungkasnya, Senin (26/4/2021).

Untuk diketahui penayangan secara virtual dilakukan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, dan dihadiri oleh Forkopimda, Kadis Perkim, Wakil Ketua I DPRD Bontang, Asisten 2 dan Kemenag.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sertifikasi Prima Tiga, Saung Pandu Menjadi yang Pertama di Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply