Polsek Bontang Barat Diresmikan, Siap Layani Masyarakat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wilayah Bontang Barat yang sebelumnya di back up oleh Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Polres Bontang, Selasa (4/5/2021) resmi berubah status menjadi Polsek Bontang Barat.

Polsek Bontang Barat yang berada di jalan Soekarno – Hatta, Kelurahan Kanaan tersebut diresmikan oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifah Martunas Siringoringo dan dihadiri Wali Kota Bontang, Basri Rase. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang berharap Polsek Bontang Barat yang merupakan program prioritas Kapolri tersebut, dapat makin meningkatkan pelayanan masyarakat agar lebih mudah dijangkau.

Kapolres Bontang juga mengatakan jika suatu Kabupaten normalnya setiap Kecamatan memiliki satu Polsek.

“Peresmian ini berkaitan dengan program prioritas Kapolri, dari Polda Kaltim ada dua yakni Polsek Teluk Pandan dan Polsek Bontang Barat,” ungkapnya, Selasa (04/5/2021).

Sementara itu, Wali Kota Bontang Basri Rase dalam sambutannya mengatakan pemerintah Kota Bontang senantiasa akan mendukung program Polres maupun Polsek dalam mengayomi dan memberi perlindungan kepada masyarakat

“Semoga peresmian Polsek Bontang Barat ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan pelayanan,” ujarnya

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  DPR Buka Asal Usul Pasal Pensiun Dini Massal di RUU ASN

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply