Arena Pujasera Lang – lang Siap Dibuka, Bambang : Wali Kota Beri Lampu Hijau

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Arena pusat jajanan serba ada (pujasera) di kawasan stadion Lang – lang segera dibuka kembali. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Bambang Cipto Mulyono, saat ditemui usai rapat bersama Komisi III DPRD Bontang, Senin (14/6/2021) mengatakan pihaknya telah diskusi bersama tim agar Lang – lang dibuka kembali, bahkan Wali Kota Bontang telah memberikan lampu hijau tanda setuju.

“Tim sudah diskusi, diusahakan dibuka saja, Pak wali juga sudah memberikan lampu hijau, tapi kita tunggu bahasan bersama tim lainnya karena kan ada Dandim dan Kapolres juga dan lainnya,” ungkapnya.

Disinggung terkait penataan ulang, Bambang memastikan para pedagang akan ditata dan diminta mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

” Kita juga harus jaga – jaga, pandemi kan belum berakhir, para pedagang harus patuh protokol kesehatan, itu wajib, ” tambahnya.

Ditambahkan Bambang, usulan tersebut akan diajukan pada monitoring dan evaluasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan datang.

Sejauh ini, terdapat 27 pedagang yang terdaftar berjualan di pujasera Lang – lang.

Reporter : Lia
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  5 Manfaat Daun Sukun, Bantu Turunkan Asam Urat dan Kolesterol

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply