Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Rogoh Kocek Pribadi, ASN se-Bontang Berbagi Sembako ke 15 Kelurahan

KITAMUDAMEDIA, Bontang– Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Bontang menyalurkan 150 paket sembako bagi warga di 15 Kelurahan yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase kepada Lurah. Ia juga mengatakan di tengah pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan kebersamaan serta persatuan dari semua pihak untuk selalu peduli dan bermanfaat bagi sesama.

“Semua pihak harus memiliki empati yang luar biasa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Basri mengungkapkan bantuan tersebut akan didistribusikan sebagai komitmen dan langkah awal untuk membantu warga isoman. Selain itu, pemberian bantuan ini berkelanjutan.

“Ini dana dari pribadi ASN selanjutnya pemkot juga menyalurkan namun saat ini masih proses. Saya ucapkan terimakasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda) beserta seluruh jajaran ASN Bontang atas partisipasinya,” ungkapnya pada awak media di pendopo rujab, Sabtu (23/7/2021) sore.

Sementara, Lurah Satimpo Andriana menuturkan teknis pembagiannya akan menyasar warga yang mata pencahariannya terputus sementara waktu karena harus menjalani isoman.

“Bantuannya 10 paket, dan rencananya akan langsung disalurkan,” pungkasnya.

Diketahui, 1 paket sembako berisi beras 5 kg, telur 1 piring, ikan kaleng, biskuit dan susu.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kaltim Peringkat 2 Nasional Realisasi Pendapatan Daerah Tertinggi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply