38 Pejabat Lolos Seleksi Administrasi JPT, Disdukcapil dan Satpol Paling Diminati

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua Panitia Seleksi (Pansel) penjaringan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Aji Erlynawati mengatakan, tahap seleksi administrasi untuk memperebutkan 9 kursi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih lowong telah selesai.

38 pejabat daerah dari eselon II dari lingkup pemerintahan Kota Bontang dinyatakan lolos berkas.

“Ada 38 pendaftar yang lolos seleksi berkas,” ucap Aji Erlynawati saat dihubungi awak media, Rabu (10/11/2021).

Aji membeberkan, dari Sembilan OPD yang kosong, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) menjadi tempat yang paling diminati.

Satpol PP, ada 10 nama yang mencuat, kata perempuan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah itu. Diantaranya, Agus Salim Umar, Ahmad Effa Yuliansyah, Ahmad Yani, Ikhwan Agus, Muhammad Nur, Rafida, Rosianton Herlambang, Syahrul, Usman HM, dan Zainuddin.

Sementara, Disdukcapil juga ada 10 pejabat yang mendaftar. Diantaranya, Ajizah, Anwar Sadat, Budiman, Eko Mashudi, Ismail, Marthen Minggu, Moch Arif Rochman, Muhammad Aspianur, Muhammad Nur, dan Zainuddin.

Aji menjelaskan dari nama-nama yang lolos, memang ada 23 orang yang mendaftar di dua jabatan yang berbeda dan secara regulasi itu tidak menjadi persoalan.

“15 orang pilihan satu jabatan, dan 23 orang memilih dua jabatan,” ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian (DKP3) terdaftar 7 nama diantaranya, Ahmad Effa Yuliansyah, Andi Hasanuddin Akmal, Anwar Sadat, Eddy Forestwanto, Febtri Manik, Muhammad Aspian, dan Nur Syamsu Wardi.

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) ada 6 nama, diantaranya, Agung Santoso, Agus Salim Umar, Bina Antariansyah, Dedi Haryanto, Much Cholis Edy Prabowo, dan Yessy Wasko Prasetyo.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) ada 5 nama diantara, Eko Mashudi, Heru Triatmojo, Mudjiono, Srie Mariyantini, dan Usman HM.

Baca Juga  Kunjungan Kerja DPRD Kutim, Bahas Pengarustamaan Gender

Direktur RSUD Bontang dan Dinas Kesehatan, ada 4 nama yang sama diantaranya, dr Andi Anwar Arsyad, dr Freedy Yulyawan, dr Suhardi, dan drg Toetoek Pribadi Ekowati

Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda), ada 9 nama diantaranya, Budiman, Febtri Manik, Ichwan Agus, Zainuddin, Moch Arif Rochman, Muhammad Syahbirin, Rafida, Usman, dan Yessy Waspo Prasetyo,

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK), ada 5 nama diantaranya, Agung Santoso, Bina Antariansyah, Edi Suprapto, Moch Cholis Edy Prabowo, Usman

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply