Pengalaman di DPRD Modal Masuk Eksekutif, Ridwan: Waktunya Berbuat Nyata

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua DPD PAN Bontang, Ridwan semakin mantap melangkah ke gelanggang pemilihan kepala daerah (pilkada) kota Bontang.

Pengalaman dua periode di parlemen diyakini Ridwan cukup menjadi bekal dirinya menata pemerintahan Bontang jauh lebih baik dan bisa berbuat lebih nyata untuk masyarakat.
“Keinginan maju jadi kepala daerah itu didorong rasa ingin berbuat untuk masyarakat. Kalau di DPRD kan cuma bisa menerima aspirasi, tidak bisa merealisasikan, tapi ketika di eksekutif, kita bisa,” papar Ridwan (26/04/2024).

Internal PAN sendiri akan menetapkan kader terbaiknya sebagai bacalon wakil wali kota Bontang. Diketahui ketua DPD PAN, Ridwan dan sekretarisnya Irfan, sama-sama mengincar posisi bacalon wakil wali kota. “Kalau wakilkan itu dipilih, jadi kalau tidak terpilih jangan protes. Harus legowo karena namanya kader dipilih yang terbaik,”ujarnya.

Soal, program kerja, Ridwan memastikan akan mendukung dan berkolaborasi dengan visi misi bacalon wali kota, agar Bontang lebih maju.
“Wakil itu kan harus mendukung program wali kota, berkolaborasi,yang jelas untuk Bontang lebih baik,” tambahnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Kemenkes Siapkan Skema Booster Vaksin 2022 Berbayar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply