Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Peralihan Jabatan, Wali Kota Bontang Lantik 204 Pejabat Administrator dan Fungsional

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wali Kota Bontang, Basri Rase resmi melantik dan mengambil sumpah 204 pejabat administrator dan fungsional yang dilaksanakan di Pendopo Wali Kota, Jumat (31/12/2021).

204 orang tersebut meliputi 7 pejabat administrator, 191 pejabat fungsional melalui penyetaraan, dan 6 pejabat fungsional melalui pengangkatan.

Basri mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah penyederhanaan birokrasi sesuai dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2021, dan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 800/8752 OTDA tanggal 30 Desember 2021.

Tujuannya peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan maksimal kepada publik. Basri menilai, sampai saat ini kritik tajam masyarakat adalah persoalan buruknya pelayanan yang bertele-tele pada masalah birokrasi. 

“Pendekatan yang dipakai adalah pelayanan, jadi dengan penyederhanaan birokrasi ini diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh buruknya kinerja pemerintah,” ucapnya kepada Kitamudamedia.com.

Sementara, saat ditanyakan soal apakah ada perubahan dalam pengajian setelah ada perubahan jabatan.

“Gajinya sama, tidak ada yang berubah,” jawabnya.

Reporter : Muh Ridwan

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  PPKM Diperpanjang, Ini Syarat Terbaru Naik Pesawat

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply