Ini 18 Titik yang Terpasang CCTV, Masyarakat Bisa Pantau Lewat Link Berikut

KITAMUDAMEDIA,Bontang– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah memasangkan sebanyak 18 Closed Circuit Television (CCTV) yang tersebar di seluruh wilayah Kota Bontang. Terintegrasi dan bisa diakses oleh masyarakat Kota Bontang.

Kabid Penyelenggaraan E-Government, Diskominfo Bontang Taufikurrahman mengatakan melalui aplikasi layanan integrasi tampilan informasi pemantauan (Intip) masyarakat bisa ikut memantau kondisi Bontang melalui CCTV dengan mengunjungi link intip.bontangkota.go.id, masyarakat bisa mengakses layanan CCTV tersebut secara langsung.

” Melalui aplikasi intip, Diskominfo berharap masyarakat bisa juga menikmati akses informasi dari pemantauan situasi Kota melalui CCTV, “Ucap Taufik melalui pesan singkat Redaksi kitamudamedia.com , Selasa (16/08/2022)

Ditanya soal batasan warga yang bisa mengakses, dijelaskan Taufik batas pengguna hanya 100 user, tergantung kondisi jaringan.

“Berdasarkan kondisi jaringan pastinya akan berpengaruh maka Diskominfo memberikan batasan yang bisa mengakses dalam waktu bersama-sama hanya 100 user, ” tambahnya.

Pemasangan CCTV tersebut tidak hanya di wilayah Kota dan daerah strategis saja, tapi juga mencakup daerah rawan bencana, lokasi rawan kriminal, dan daerah rawan kecelakaan,” jelasnya.

Lokasi tersebut, yakni Halaman Kantor Walikota Lama, Pintu Keluar PTSP , Taman Adipura, Sungai BK , Depan DC, Al-Hijrah, BNI, Pelabuhan Tanjung Laut, Yabis, Simpang Lengkol, Simpang Ir Juanda, Taman Adipura, Simpang 4 Bontang Kuala, Simpang 4 Jl. Awang Long , Simpang 3 Awang Long – Tanjung Limau , Simpang 4 Ramayana, Simpang Amalia dan Simpang 4 Amalia 2.

Reporter : Amel

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Antisipasi Penyalahgunaan Solar Bersubsidi, Pembelian Solar Bakal Pakai Fuel Card

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply