DPRD Samarinda Ingin Penataan Reklame dan Kabel Operator Dibenahi

KITAMUDAMEDIA, Samarinda- Beberapa waktu lalu, Komisi III DPRD Samarinda melakukan kunjungan ke Makassar dalam rangka studi banding mengenai tata kota. 

Hal ini diungkapkan, Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Jasno mengatakan reklame di Kota Makassar cukup tertib dan kontribusi untuk PAD telah nyata dan sudah berjalan sesuai prosedur yang ada.

“Reklame itu disana cukup tertib, mereka mematuhi aturan dan kontribusinya untuk PAD sudah nyata dan di sana sudah berjalan dengan bagus,” kata Jasno

Jasno menuturkan bahwa kondisi reklame di Makassar sangat bertolak belakang dengan yang ada di Kota Samarinda saat ini. Bagaimana tidak, ratusan reklame di Kota Samarinda hanya sebagian yang mematuhi aturan dan regulasi, sebagiannya masih dalam kategori belum sempurna. 

“Saya berharap kita segera berbenah dan belajar dari Kota Makassar. Tidak hanya perihal reklame, disana juga ada penataan jaringan kabel operator yang letaknya dibawah tanah, harapannya Samarinda juga bisa demikian, “

Selain akan memperindah tata kota, pembenahan terhadap reklame dan jaringan kabel operator dinilai akan membantu peningkatan PAD Kota Samarinda. (*)

Editor : Redaksi

Baca Juga  UPTD Museum Mulawarman Gelar Kegiatan Sekolah Masuk Museum

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply