6.023 Pelajar Bontang Dapat Seragam, Sepatu,Tas Gratis

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Wacana pemberian perlengkapan sekolah gratis kepada pelajar Bontang akhirnya terealisasi. Sebanyak 6.023 pelajar dari tingkat SD dan SMP.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Bontang, Saparudin mengatakan bahwa seluruh pengerjaan jahitan baju telah rampung dan akan diserahkan ke sekolah masing-masing, maka, hari ini adalah bentuk pemberian secara simbolis.

“Seluruh jahitan baju semua sudah selesai. jadi, untuk hari ini penyerahan secara simbolis saja dan sisanya dari pihak sekolah yang membagikan.,”ucap Saparuddin saat ditemui redaksi kitamudamedia.com Selasa (11/10/2022).

Saparudin menyampaikan dalam penyerahan secara simbolis ini dihadiri beberapa perwakilan dari sekolah antara lain Kepala Sekolah, Staf guru dan 30 para pelajar tingkat SD dan SMP Negeri dan Swasta.

“Penyerahan simbolis ini ada beberapa perwakilan dari sekolah untuk tingkat SD ada SD 001 BU, SD 001 BS, SDN 012 BS kalau dari SMP ada SMPN 1, SMPN 2, dan SMPN 7, totalnya 15 tingkat SD perwakilan dan 15 tingkat SMP perwakilan,”terangnya.

Reporter : Amel

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Jaga Populasi Ekosistem Laut, KKN Unmul Dan IPB Bersih-Bersih di Selambai

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply