Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum Jenjang SLTA Tingkat Provinsi Kaltim

KITAMUDAMEDIA, Balikpapan – Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum jenjang Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se Provinsi Kalimantan Timur digelar di Balikpapan, Kamis (03/11/2022).

Gubernur Kalimantan Timur melalui Sekretaris Daerah Kaltim Sri Wahyuni sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung sejak 31 Oktober hingga 4 November 2022. Ia berharap para pemenang bisa turut berperan akif membantu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kaltim untuk menyuarakan sadar hukum di lingkungannya sekolah dan sekitarnya.

“ sangat mengapresiasi dan sepakat harus lanjut diperluas cakupannya. Para pemenang juara 1, 2 dan 3 mendapat beasiswa melalui jalur fakultas hukum,” ungkapnya saat menghadiri penutupan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Wakil Kejaksaan Tinggi Negeri Provinsi Kaltim Amiek Wulandari berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut, ia bangga acara ini telah berlangsung rutin sejak 3 tahun lalu. Dari sini, bisa bermunculan generasi muda agen perubahan yang bisa memotivasi lingkungannya untuk lebih sadar hukum.

“Ini sudah masuk tahun ketiga. Kami berharap kerjasama ini dapat berlanjut. Saya bangga sedemikian hebat anak-anak kita bisa sadar hukum,” ujar Amiek. (*/ADVDISDIKBUDKALTIM)

Editor : Redaksi

Baca Juga  Pemilik Rumah Goreng Ikan, Hunian di Berebas Tengah Nyaris Terbakar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply