Pendaftaran Lelang 5 Jabatan Eselon II Ditutup Minggu Ini

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Pendaftaran lelang jabatan posisi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Bontang berakhir Minggu ini.

Sekretaris Daerah Bontang, Aji Erlynawati mengatakan pendaftaran lelang jabatan tersebut akan segera berakhir pada Minggu ini. Menyisakan beberapa hari terakhir.

“Ini pendaftarannya sudah berjalan sejak 5 hari yang lalu, Minggu ini terakhir pendaftarannya dan setelah itu seleksi administrasi,”ucapnya saat dihubungi oleh redaksi kitamudamedia.com Rabu (08/02/2023).

Dikatakan Aji, ada lima posisi yang akan dilelang yakni Dinas Komunikasi dan Informatika, Sekretaris DPRD, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Ada lima posisi, 2 staf ahli, 1 Setwan, 1 Kepala Kominfo, 1 BPBD,”ujarnya.

Ditanya soal berapa banyak pejabat pendaftar yang terdata hingga hari ini (08/02) Aji mengaku belum mengetahui secara pasti.

“Saya belum mengetahui untuk update terakhir,”katanya.

Ia memastikan bahwa pendaftaran lelang jabatan itu tidak memiliki batasan. Hal itu, berlaku bagi siapapun selama memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

“Pendaftarannya tidak dibatasi, bebas berapa orang, siapa saja boleh yang terpenting bisa memenuhi syarat,”tutupnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  4 Tips Bisnis Kuliner Ramadhan di Tengah Corona

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply