Video Bocah Kesetrum di Atap Rumah Bukan Terjadi di Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Heboh, beredar video seorang bocah kesetrum di atas atap rumah, lengkap dengan keterangan lokasi kejadian di Jalan Anggur BTN PKT.

Video berdurasi 2 menit 10 detik itu, ramai dikirim publik melalui whatsapp, Senin (25/09/202). Dalam rekaman terlihat bocah tergeletak tak berdaya dengan luka bakar di badan. “Tadi sudah dilarang, itu mau kejar layangan,” ujar seorang wanita dalam rekaman video tersebut.

Redaksi mencoba mencari tahu kebenaran video yang beredar, dengan menghubungi langsung pihak terkait, yaitu Babinsa Kelurahan Belimbing, Lurah Belimbing dan Polres Bontang.

Lurah Belimbing Dwi mengatakan, pihaknya telah menghubungi Babinsa wilayah kelurahan Belimbing terkait video yang marak beredar, ada anak yang tersetrum di Jalan Anggur, dan ternyata tidak ada kejadian tersebut di wilayah Jl Anggur, Kelurahan Belimbing, Bontang.

“Saya sudah konfirmasi ke Babinsa, setelah ditelusuri, ternyata tidak ada kejadian seperti yang beredar, jadi mungkin jalan anggur yang dimaksud bukan di jalan yang ada di kelurahan Belimbing Bontang,” ucapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Senin (25/9/2023).

Diwaktu yang sama Babinsa Kelurahan Belimbing Sertu Aris saat dikonfirmasi mengatakan, setelah dicari tahu, video yang beredar bukan berasal dari Jl Anggur Kelurahan Belimbing Bontang.

“Barusan juga ada yang menghubungi saya terkait video yang marak beredar, ada anak kesetrum saat mengejar layangan di Jalan Anggur, tapi setelah saya cek di TKP tidak ada kejadian apa-apa, jadi kejadian itu bukan di Bontang,” ungkapnya.

Untuk memastikan informasi lebih akurat redaksi mencoba menghubungi Polres Bontang, melalui Humas polres Bontang, juga menyatakan tidak ada kejadian seperti video yang beredar, “Tidak ada informasi atau laporan masuk terkait anak yang kesetrum,” ucap Supra Humas Polres Bontang.

Baca Juga  22.833 Status Pernikahan Belum Terdaftar di Catatan Sipil Bontang

Terbaru diterima informasi, kejadian tersebut terjadi di Jl Anggur Samarinda.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply