Rakorwil Aspeksindo Se Kalimantan Dibuka Meriah, Hadir 12 Kepala Daerah Se Kalimantan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Rapat koordinasi wilayah Kalimantan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) resmi dibuka dengan rangkaian welcome dinner dan pertunjukan tarian daerah, Minggu malam (19/11/2023).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Edy Foreswanto menjelaskan rangkaian acara rakorwil Aspeksindo dimulai sejak malam ini dan dilanjutkan hingga Selasa (21/11/2023). Dari 33 kabupaten/kota yang diundang, ada sekira 12 kepala daerah dari kabupaten kota se Kalimantan.

“Dari 33 yang kita (Pemkot Bontang) undangan tapi karena kesibukan, ada 12 kepala daerah yang bisa hadir. Malam ini (19/11/2023) kita sambut para tamu yang hadir, besok (20/11/2023) mulai rakor,” kata Edi.

Ditambahkan Edi dalam rangkaian acara lainnya, rombongan tamu undangan akan diajak melihat keindahan Pulau Beras Basah dan pesta adat Bontang Kuala.
“Selasa (21/11/2023) nanti akan kita bawa ke Beras Basah dan Pesta Adat Bontang Kuala,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, para peserta Aspeksindo mendapat penghargaan apresiasi atas kehadiran di Kota Bontang. Dirangkai dengan gelaran peragaan busana batik khas Bontang dan lelang batik, yang hasilnya akan disumbangkan untuk misi kemanusiaan Palestina.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Permintaan Tinggi, Masker di Bontang Langka

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply