WFH Saat Arus Mudik Tidak Berlaku di Bontang, ASN Masuk Normal

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Pan dan RB) memperbolehkan Aparatur Sipil Negara (ASN) WFH selama arus mudik tidak berlaku di Kota Bontang.

Sekretaris Daerah Pemerintah Bontang, Aji Erlynawati, saat dikonfirmasi soal Surat Edaran (SE) Menteri Pan dan RB mengatakan, peraturan menteri tersebut tidak diberlakukan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bontang, ia menegaskan ASN akan tetap masuk pada Selasa 16 April 2024.

“Untuk ASN Bontang tetap masuk tanggal 16 April, masuk seperti biasa tidak ada WFH,” ungkapnya saat dikonfirmasi redaksi kitamudamedia.com, Minggu (14/4/2024).

Sebelumnya, sesuai Surat Edaran (SE) yang dikeluarkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (PAN dan RB) Nomor 1 Tahun 2024 untuk pejabat pembina kepegawaian di seluruh instansi pemerintah, tentang Pengaturan kerja dari rumah work from home (WFH) dan bekerja di kantor work from office (WFO) diterapkan secara ketat. Dijelaskan Pemerintah memperbolehkan maksimal 50 persen Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja dari rumah pada 16-17 April 2024 hal tersebut bertujuan untuk mencegah kemacetan selama arus balik lebaran.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  6 Raperda Disahkan DPRD Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply