Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Siap Bersaing dengan Politisi Senior, Aswar Tawarkan Program Unggulan untuk Bontang Lebih Maju

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua DPC Gelora Bontang Muhammad Aswar siap bersaing dengan politisi senior di pilkada Bontang November mendatang.

Politisi muda ini menyasar beberapa partai untuk diajak berkoalisi. Satu diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bontang.

Diantar puluhan pendukungnya, lengkap dengan seragam hitam bergambar dirinya Aswar mengambil formulir penjaringan kepala daerah sebagai langkah memantapkan niat untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada).

Menurut Aswar, Bontang butuh sosok baru, anak muda yang siap menjadikan Kota Bontang jauh lebih baik dan lebih maju. Menurutnya kondisi politik saat ini masih sangat dinamis, maka harus terus menjalin komunikasi yang baik dengan semua partai politik (parpol) karena tidak ada yang tidak mungkin.

“Kita tahu semua bahwa PKB memiliki 4 kursi, dan Gelora 1 kursi, maka niat kami datang untuk berkolaborasi dengan PKB, karena tidak mungkin bisa ada 5 kalau tidak ada 1,” ungkap aswar, Senin (22/4/2024).

Ketua DPC Partai Gelora Bontang tersebut, mengaku telah menyiapkan program unggulan dengan semangat anak muda. Menurut Aswar dirinya mampu membawa warna baru untuk masyarakat Bontang.

“Komunikasi politik terus kita jalin dengan beberapa tokoh dan parpol (partai politik) Insya Allah dalam perjuangan ini saya akan membawa warna baru. Salah satu target kita nantinya memaksimalkan APBD untuk kemajuan Bontang dan kesejahteraan masyarakat, dengan pencapaian yang terukur,” kata Aswar saat ditemui awak media, Senin (22/04/2024).

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Fokus pada SDM Pemuda, Cara Dispora Tingkatkan IPP Kaltim

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply