Doctor Strange Tayang Hari Ini, Penonton Berjubel di Bioskop 21 SCP Samarinda

KITAMUDAMEDIA, Samarinda – Ratusan penggemar Marvel berjubel di Bioskop 21 Mall SCP Samarinda, berebut tiket film Doctor Strange yang tayang perdana hari ini, Kamis (05/05/2022).

Dari pantauan redaksi kitamudamedia.com pecinta Doctor Strange bahkan memadati halaman mall sebelum buka. Antrean panjang pun tak terelakkan.

Rajab, salah seorang pengunjung mengaku rela antre dari pukul 10.00 Wita dan baru mendapat tiket sekira pukul 14.00 sore.

” Penuh sekali, ini antre tiket dari pagi (10.00 Wita) baru dapat jam 2 sore. Beli online juga nggak dapat, cuma tersisa kursi bagian depan, ” ungkapnya.

Rajab mengaku tak ingin ketinggalan seri Marvel terbaru. ” Memang sudah ditunggu tunggu, kebetulan juga pas libur lebaran, ” tambahnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibintangi oleh Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) dan disutradarai oleh Sam Raimi.

Dalam sequel Doctor Strange ini, kabarnya Marvel Cinematic Universe akan membuka Multiverse dan mengenalkannya lebih dalam lagi dari sebelumnya. Tak hanya sendirian, di film ini, Doctor Strange juga akan dibantu oleh karakter lama dan baru di jagat MCU. Bersama mereka melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius. (Redaksi)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Guntung

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply