Adi Darma : Jika Terpilih Komit Akan Berbagi Peran Dengan Basri

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Adi Darma dan Basri Rase menjadi pasangan pertama yang muncul di kontestasi pilkada 2020. Meski deklarasi masih menunggu penjadwalan, Adi optimis mereka akan memenangkan pertarungan.

Selain kesamaan pandangan dan pemikiran, Adi menjamin duetnya bersama Basri akan mampu menjalankan roda pemerintahan lebih baik dengan pembagian peran secara adil sesuai tugas dan fungsi Wali Kota dan Wakilnya.

” Setelah 4 kali pertemuan, karena kesamaan visi dan misi, akhirnya kami bersepakat maju bersama. Selain itu jika terpilih kita akan berbagi peran seperti pasangan suami istri, ” jelas Adi.

Perjalanan pemerintahan 5 tahun kedepan diyakini akan lebih hebat jika ada harmonisasi antara Wali Kota dan Wakil sehingga semua program bisa berjalan.

Adi – Basri sendiri hingga saat ini masih mengatur komposisi partai pendukung. Mengingat jatah kursi yang belum memenuhi syarat. Adi mengatakan saat ini kemungkinan besar PDIP akan menjadi partai koalisi. Kendati demikian sebagai antisipasi, Adi siap melalui jalur independen jika tak bisa jalur partai. (KA)

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas, Badak LNG Gelar Kualifikasi untuk 32 Juru Las Migas

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply