Pria Ini Buat Senapan Isi Air Garam Dapur yang Ampuh Usir Lalat

KITAMUDAMEDIA – Berawal dari kekesalannya pada lalat yang kerap hinggap di makanan, seorang pria membuat senapan berisi garam. Senapan ini ternyata jadi barang yang laris manis. 

Senapan yang diberi nama Bug A Salt ini adalah rancangan Lorenzo Maggiore. Ia membuat senapan ini dengan maksud untuk mengusir lalat dari jarak jauh. 

Meskipun bentuk dan cara kerjanya mirip senjata berbahaya, tapi sebenarnya senapan ini sangat aman. Maggiore mengandalkan garam dapur sebagai bahan ampuh untuk mengusir sekaligus membunuh lalat. 

Cara kerja senjata ini cukup simpel yakni cukup masukkan campuran garam dan air dalam wadah yang tersedia dalam senapan. Selanjutnya arahkan corong senapan ke arahlalat dan tembakkan dari jauh. 

 

 

Ketika air garam ini mengenai lalat, serangga ini otomatis akan terhempas. Bukan hanya itu, kandungan garam yang mengenai tubuh lalat ini akan membuat lalat dehidrasi dan membunuhnya secara perlahan. 

Senjata ini aman juga jika ditembakkan padalalat yang hinggap di makanan. Air garam hanya akan membuat makanan sedikit lebih asin tanpa merusak ataupun mengontaminasi makanan.

Kepopuleran senapan ini ternyata dengan cepat dikenal masyarakat. Pada Juli 2012 lalu, Maggiore merilis senapan ini dan di bulan September ia bahkan berhasil menjual lebih dari 21 ribu unit senapan ini dan meraup untung hingga ratusan ribu dollar.

Lewat situs resminya bugasalt.com terlihat beberapa jenis senapan yang bisa dipilih sesuai model, warna dan ukuran. Harga senapan ini juga bervarian sesuai modelnya.

Untuk model terbaru, senapan ini dibanderol dengan harga $44.95 (Rp 640 ribu). Uniknya, senapan pengusir lalat ini bahkan diminati banyak penggemar mainan. Jadi selain ampuh mengusir lalat, senapan juga bisa jadi mainan atau koleksi di rumah. 

Baca Juga  4 Tren yang Bakal Mewarnai Dunia Mode di Tahun 2021

 

Sumber :  detikFood

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply