Mirip Zip Tie, Gelang Ambush Rp8 Juta per Buah

KITAMUDAMEDIA – Ide memang bisa datang dari mana saja, termasuk dari benda yang dipakai sehari-hari. Salah satunya adalah desainer Ambush yang terinspirasi dari zip tie.

Zip tie sendiri mungkin lekat di pikiran Anda, terutama bagi Anda yang gemar pesan makanan lewat ojek online. Di pembungkusnya biasanya diikat dengan tali plastik zip tie. Pengikat ini juga identik dengan pengikat kabel yang berantakan.

Kali ini, desainer Ambush Yoon Ahn mengeluarkan koleksi terbarunya yang mirip seperti zip tie.

Koleksi zip tie ini terdiri dari beberapa tipe yaitu gelang, cincin dua jari, sampai anting. Meski demikian, koleksi ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, berkisar dari Rp8-12 juta per buahnya.

Dengan nama produk yang sama, zip tie, Ambush mendeskripsikan perhiasan ini sebagai sentuhan utilitarian klasik.

Hanya saja berbeda dengan zip tie kabel yang harus ditekuk dan ujungnya dimasukkan ke dalam pangkal berbentuk kotak kemudian ditarik, perhiasan bergaya zip tie tak dipakai dengan cara demikian.

Seperti perhiasan lainnya, zip tie Ambush hanya perlu dikaitkan satu sama lain. Perhiasan bergaya zip tie ini memiliki ukiran logo dan dibuat dari bahan kuningan serta ukurannya bisa disesuaikan.

Mengutip laman resminya, Ambush sendiri dimulai sebagai lini perhiasan eksperimental. Merek ini memulai debutnya di Paris pada tahun 2015. Desain mereka kebanyakan terinspirasi dari seni pop Tokyo.

Merek ini juga kerap berkolaborasi dengan rumah mode terkenal seperti Kim Jones, Off White, Shu Uemura, Nike, Gentle Monster, sampai Rimowa. (CNN)

Editor : Redaksi

Baca Juga  Cara Membuat Telur Rebus Sempurna untuk Rayakan Paskah

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply