Wajib Nonton! Tiga Bidadari Cantik Beraksi di Film Charlie’s Angels Dengan Formasi Baru

KITAMUDAMEDIA – Anak Millennials pasti gak asing lagi dengan film Charlie’s Angels yang sangat populer di tahun 2000-an.  Film yang menjadikan tiga perempuan jago berkelahi sebagai pemeran utamanya ini dulu diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Alamy Stock Photo

Gak heran pada akhirnya film legendaris ini dibuat remake dan akan tayang pada akhir tahun ini dengan menghadirkan formasi baru. Kamis, 27 Juni 2019, Sony Pictures Entertainment merilis trailer dari Charlie’s Angels. Kawula muda sudah lihat, belum?

Terlihat jelas dalam trailer bahwa tiga sosok Angels diperankan oleh aktris-aktris berbakat, Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Ella Balinska sebagai Jane Kano, dan Naomi Scott sebagai Elena Houghlin. Pemilihan ketiga aktris itu merupakan kombinasi yang epic! Dari trailer saja kawula muda pasti langsung terpukau dengan aksi mereka bukan?

 Ella Balinksa Instagram

Secara umum, konsep film ini masih familiar, yaitu tiga wanita jagoan yang beraksi menyelesaikan sebuah misi. Saat bertugas, mereka selalu tampil modis dan ahli menggunakan senjata berat. Kali ini, para bidadari Charlie memiliki empat mentor yang semuanya bernama Bosley, salah satunya diperankan sendiri oleh sang sutradara.

Tiga Bosley yang lain diperankan oleh Djimon Hounsou, Patrick Stewart serta Luis Gerardo Mendez. Noah Centineo yang menjadi pembicaraan melalui To All the Boys I’ve Loved Before dan Nat Faxon juga turut berakting dalam Charlie’s Angels kali ini.

Pada April lalu, Banks menyebut bahwa Bosley bukan sekadar nama seperti cerita Charlie’s Angels lainnya, namun sudah menjadi sebuah organisasi. Selain itu, Charlie yang sebagai pelopor tim elit pembasmi kejahatan ini dikatakan telah menjadi super-multimiliuner.

“Jika Anda sudah kaya pada tahun 1976, Anda hanya akan menjadi lebih kaya. Charles Townsend lebih kaya dari sebelumnya, jadi dia mengembangkan bisnis menjadi agen mata-mata global,” ujar Banks seraya tertawa. Seperti dikutip cnnindonesia.com.

Charlie’s Angels remake ini memilih Jerman dan Turki sebagai tempat syutingnya, tepatnya di Hamburg, Jerman, dan juga Istanbul, Turki. Proses syuting di Istanbul berlangsung di Spice Bazaar, Arena Balap Veliefendi, dan Sultanahmet. Syuting film tersebut dilakukan selama kurang lebih 5 bulan dan berakhir pada 9 Desember 2018 lalu.

Charlie’s Angels juga dimeriahkan dengan soundtrack yang dinyanyikan oleh Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey. Film ini digadang-gadang bakal jadi salah satu film terlaris di 2019, loh. Itu sebabnya kamu wajib nonton. Charlie’s Angels versi terbaru ini dijadwalkan tayang pada 15 November 2019. Kawula muda jangan lupa masukkan Charlie’s Angels ke dalam daftar film yang harus kamu tonton tahun ini, ya!

Editor : Zee Panggabean

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by