Selamat Bekerja! 25 Anggota DPRD Bontang Siap Ngantor

KITAMUDAMEDIA, Bontang – 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah/janji pada, Kamis (15/8/2019) di Gedung DPRD Bontang.

Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Bontang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Timur.

Gubernur Kaltim Isran Noor, dalam sambutannya yang dibacakan Walikota Bontang, Neni Moerniaeni mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh Anggota DPRD yang telah mengabdi pada periode lalu untuk kemajuan Bontang.

“Selamat kepada 25 orang yang terpilih, semoga dapat menjadikan Bontang lebih baik, dan semoga dengan kehadiran mereka DPRD siap bekerja membangun dan memajukan daerah Kota Bontang lebih Baik,”sebutnya.

Lebih lanjut, Neni menyampaikan nantinya tugas Anggota DPRD akan semakin berat, dalam menjalankan fungsi merancang peraturan daerah.

“Semoga hubungan Pemerintah Kota Bontang dan DPRD kerjasama dapat terjalin dengan baik, dapat bersinergi, baik peran dan tanggung jawab, karena masing -masing memiliki jabatan dan tanggung jawab yang setara,” ungkapnya.

Pengambilan sumpah / janji 25 anggota DPRD Bontang periode 2019 – 2024

Rapat paripurna yang dihadiri ribuan tamu undangan tersebut  berlangsung dengan tertib.

Terhitung sejak dilantik pada 15 Agustus 2019, 25 Anggota DPRD siap berkantor di gedung parlemen, Bontang Lestari. (JW/KA)

Baca Juga  Kembangkan Pariwisata, Fokus Bontang Gelar Workshop & Seminar Sadar Wisata

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply