Terpilih Jadi Ketua DPRD, Andi Faisal Sebut Tak Ada Hubungan Dengan Walikota

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Golkar akhirnya menunjuk Andi Faisal Sofyan Hasdam sebagai Ketua Definitif DPRD Bontang 2019 – 2024.

Penetapan putra Walikota Bontang tersebut menyisihkan dua calon incumbent lainnya, yakni Nursalam dan Rustam.

Ditemui di kediamannya, Andi Faisal menampik isu yang menyebut keputusan DPP ada campur tangan sang Bunda, Neni Moerniaeni yang merupakan Ketua  DPD II Golkar sekaligus Walikota Bontang.

” Semua keputusan sesuai mekanisme partai, saya malah tidak tahu menahu apa pertimbangannya. Mungkin ingin regenerasi. Malah saya dapat ucapan selamat pertama kali dari Pak Nursalam, ” jelasnya, Selasa (10/9/2019).

Dijelaskan Andi Faisal, secara tahapan, DPD II Golkar hanya mengusulkan 3 nama tersebut, kemudian tingkat Provinsi melanjutkan ke Pusat.

” Hasil Pleno DPD II, muncul 3 nama. Bisa saja karena peraih suara tertinggi, karena kebetulan, pemilu kemarin perolehan suara saya banyak, ” paparnya.

Sementara posisinya sebagai Ketua DPRD, dipastikan tetap akan berjalan seperti seharusnya tanpa terganggu dengan hubungan kekerabatan. Anggapan khalayak, semua permasalahan eksekutif dan legislatif akan selesai di meja makan direspon santai oleh pria yang hobi berolahraga tersebut.

” Saya ini cuma mengikuti jalan Allah saja. Jangankan di meja makan, kalau bisa dalam mimpi selesai, kenapa nggak,” ucapnya sambil berkelakar. (KA)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by