Pimpinan Definitif DPRD Bontang Resmi Ditetapkan, Nursalam : Harus Lebih Baik

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Unsur pimpinan definitif DPRD Bontang resmi ditetapkan. Sekertaris Dewan, Lukman menyebutkan 3 nama yang  menduduki posisi tersebut. Masing – masing, Ketua dijabat oleh kader Partai Golkar Andi Faizal Sofyan Hasdam, sementara Wakil Ketua diisi oleh kader Partai Gerindra, Agus Haris dan kader Partai PKB, Junaidi.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua Sementara Nursalam, beragendakan pembacaan dan penandatanganan  berita acara bernomor 170/5/BA/KPI/DPRD tentang penetapan pimpinan DPRD Bontang masa jabatan 2019 – 2024.

Ketua Sementara, Nursalam usai penentapan meminta seluruh anggota DPRD untuk bersatu, harus lebih baik dibawah pimpinan baru dan dirinya siap membantu secara pribadi.

” Jangan sampai terpecah belah, harus kuat dan lebih baik dengan pimpinan baru. Saya siap membantu kalau dibutuhkan. Kalau dibutuhkan… Kalau tidak ya sudah, ” ungkap Nursalam sambil berkelakar.

Rapat paripurna penetapan unsur pimpinan DPRD Bontang, masa jabatan 2019 – 2024

Senada, Wakil Ketua, Agus Haris mengingatkan seluruh anggota DPRD Bontang untuk memahami tugas, fungsi dan kewenangan sebagai wakil rakyat. DPRD harus satu pandangan, satu rasa untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

” Kita bukan lagi calon legislatif tapi sudah menjadi wakil rakyat, jadi mari kita semua, pimpinan dan anggota harus kompak menatap tugas dan fungsi selama 5 tahun kedepan. DPRD akan menjadi perwakilan yang kuat dan berimbang untuk eksekutif, ” ungkapnya.

Selanjutnya, pelantikan unsur pimpinan definitif akan digelar pada 3 Oktober 2019 mendatang. (KA)

Leave a Reply