BFF 2019, Kodim Jadi Pusat Kuliner Terbesar Di Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Gelaran festival kuliner bertajuk Bontang Food Festival (BFF) 2019 malam nanti, Sabtu (30/9/2019) siap dibuka.

BFF yang berlangsung di lapangan Kodim  0908 Bontang merupakan festival kuliner terbesar, yang diikuti ratusan pengusaha kuliner dan UMKM. 

Dandim 0908/btg Letkol Arm Eko Pristiono mengatakan kegiatan  BFF juga merupakan sarana Komunikasi Sosial (Komsos) antara kodim 0908/Btg dengan seluruh komponen masyarakat Kota Bontang. 

“Kegiatan ini sebagai wahana untuk menyalurkan minat kuliner masyarakat Bontang dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat, dimana pada masa perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia TNI dan rakyat berjuang bersama-sama,” katanya. 

Selain Bontang Food Festival, Kodim 0908/btg juga berencana mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya bakti sosial berupa donor darah, pemeriksaan dini penyakit kanker dan pemeriksaan kesehatan umum, Karya bhakti pembersihan sungai, pembersihan masjid dan penghijauan serta doa bersama. 

Ditambahkan Ketua panitia, Yulianti Basri  event perdana dari komunitas pebisnis kuliner yang menjadi followers instagram Bontang. Selain itu juga menjadi rangkain peringatan hari juang TNI AD.

“Kami bersama Kodim 0908/Btg menggelar event ini (BFF) khusus untuk pebisnis kuliner dan UMKM. Beda dengan expo yang selama ini digelar. Dan sepertinya BFF adalah event kuliner terbesar di Kota Bontang karena semua diharuskan menjual makanan,”paparnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh beragam hiburan, lomba makan gratis dan berbagai permainan anak. (Atiek Puji/KA)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by