Bontang Food Festival Sukses Digelar, Dandim : TNI Lebih Dekat dengan Masyarakat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Perhelatan Festival kuliner terbesar di Bontang resmi berakhir pada Senin (2/12/2019), setelah digelar sejak Sabtu, (30/11/2019) di Lapangan Kodim. Bontang Food Festival (BFF) yang diikuti oleh 101 stan kuliner dan arena permainan anak, resmi ditutup oleh Dandim 0908/Bontang, Letkol Arm Eko Pristiono.

BFF dalam rangka Hari Juang TNI AD dihadiri oleh lebih dari lima ribu masyarakat Bontang. Hari terakhir pelaksanaan, turut dimeriahkan dengan hiburan musik reggae, tarian, dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba fashion show dengan tema pahlawanku idolaku. 

Kegiatan sosial berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis juga dilaksanakan oleh Kodim 0908/Btg sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat Bontang khususnya para pengunjung BFF. 

“Ini adalah sarana komunikasi sosial antara Kodim 0908/Btg dengan seluruh komponen masyarakat serta sebagai sarana untuk menyalurkan minat kuliner masyarakat Bontang dalam rangka Hari Juang TNI AD,” ujar Dandim. 

Dandim Eko Pristiono turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bontang yang telah meramaikan kegiatan tersebut. Menurutnya, lewat kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat.

“Saya terharu dan bangga bisa menyatu dengan masyarakat. Jangan takut masuk ke Kodim. Kedepan, kita akan buat event yang lebih spektakuler lagi,” tuturnya.

Event perdana dari komunitas pebisnis kuliner yang menjadi followers instagram Bontang food juga dimeriahkan oleh beragam hiburan, lomba makan gratis dan berbagai permainan anak. (Yulianti Basri/KA)

Leave a Reply

Hi Kawula Muda
Powered by