Dua Pejabat Dilantik, Jabatan Kepala BKPSDM dan DPK tak Lagi Kosong

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota Bontang melantik pejabat tinggi pratama, Senin (29/6/2020) di auditorium 3D Jalan Awang Long, Bontang Utara. Pelantikan dilakukan oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni didampingi Wakil Wali Kota Basri Rase.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bontang kini dijabat, Sudi Priyanto yang sebelumnya merupakan Camat Bontang Utara.

Sementara, Posisi Kepala Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Bontang yang sebelumnya kosong, kini telah diisi oleh Retno Febriaryanti. Retno sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPK Bontang.

Terkait posisi jabatan yang ditinggalkan kedua pejabat tersebut, bakal diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

“Terus tingkatkan kinerja, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bontang. Serta jangan lupa menjaga integritas dalam mengemban amanah yang diberikan,” kata Walikota Bontang, Neni Moerniaeni.

tahapan asesmen 2 pejabat tersebut sudah dilakukan sejak Desember 2019 lalu. “Pelantikan ini seharusnya sudah lama. Menunggu izin dari Kemendagri turun. Ini baru terbit, pelantikan baru bisa dilakukan sekarang,” ujarnya.

Sebelumnya, posisi Kepala DPK Bontang, dijabat oleh Dobi Rizami yang memilih pensiun dini sejak 2019, sementara Kepala BKPSDM dulunya dipegang oleh Artahnan Saidi, sebelum digantikan Plt, yakni Sudi Priyanto yang kini menjagat sebagai Kepala BKPSDM definitif.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Tawuran Makassar Pecah di Pagi Buta, Polisi Ditembaki Panah

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply