Senin Ambil Formulir Wawali ke Golkar, Dasuki : Saya Istikharah Dulu

KITAMUDAMEDIA, Bontang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) mulai membuka penjaringan bakal calon (bacalon) Wakil Wali (Wawali) Kota Bontang jelang Pilkada 2020. Sejumlah nama dikabarkan siap mengambil formulir pada Senin besok (23/12/2019). Menurut, Ketua Harian II DPD II Golkar Bontang M Arham, ada empat nama yang disebut-sebut akan maju pada kontestasi pilkada tahun depan. Diantaranya Joni Muslim, Ubayya Bengawan, dan dua orang yang masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) Dasuki dan Mulyadi. 

“Sudah beberapa nama yang ngontek kami, katanya akan datang Senin besok (23/12/2019). Pak Joni, Ubayya, dan 2 ASN yakni Mulyadi dan Dasuki,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi oleh redaksi kitamudamedia.com, pada Minggu sore (22/12/2019) Dasuki yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bontang tidak menjawab tegas, iya ataupun menampik secara langsung kabar yang beredar.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan tersebut tidak mau berbicara secara gamblang. Menurutnya, benar tidaknya kabar yang berhembus, baru akan diketahui, ketika ia benar datang mengambil formulir ke partai berlambang pohon beringin itu. 

Namun demikian, ia menyebut, keluarga maupun sahabat terdekat, sejauh ini mendukung apapun yang menjadi keputusannya. 

“Benar tidaknya nanti dilihat ketika saya memang ambil formulir. Masih dipikirkan, mau salat istikharah dulu,” sebutnya sembari tersenyum. 

Dasuki diketahui telah menyandang status sebagai ASN terhitung sejak tahun 1992 silam. Masa jabatannya tersisa tujuh setengah tahun lagi.

Baginya, berbuat lebih baik dan bermanfaat bagi siapa pun adalah hal terpenting.

“Semuanya ada proses. Tapi kalau pun maju, resikonya harus mundur. Ada keinginan untuk mengabdi di sisa hidup, bisa berguna untuk banyak orang,” pungkasnya.

Sebelumnya beredar rumor yang mengatakan Neni Moerniaeni siap bersanding dengan Dasuki sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Walikota 2020. 

Baca Juga  Berenang Di Lokasi Masjid Terapung Loktuan, Bocah 7 Tahun Meregang Nyawa

Reporter : Yulianti Basri

Editor KMM : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply