Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Mutasi Terakhir Masa Jabatan Wali Kota, Tiga Lurah di Bontang Berganti

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Mutasi yang dilakukan pada Senin (06/01/2020) turut menggeser tiga jabatan Lurah di Bontang. Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, melantik 116 pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota.

Tiga Lurah yang berganti diantaranya Lurah Tanjung Laut Indah, Lurah Berebas Tengah, dan Lurah satimpo. Lurah Tanjung Laut Indah yang sebelumnya dijabat oleh Rustam, kini digantikan oleh M Adnan. M Adnan sebelumnya merupakan Sekretaris Lurah Kanaan, Bontang Barat.


Sementara Lurah Berebas Tengah kini diisi oleh Mustamin yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Satimpo. Lurah Berebas Tengah Muhammad Mahfuz kini dimutasi ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah sebagai Kasi Rekonstruksi.

Satu Lurah lainnya yang ikut berganti yakni Lurah Satimpo. Jabatan Lurah Satimpo kini dipegang oleh Andriana yang sebelumnya merupakan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Keluraha Tanjung Laut.

Ketiga Lurah baru tersebut beserta ratusan pejabat eselon II, III, dan IV dikukuhkan oleh Wali Kota Bontang, yang ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan fakta integritas.

Wali Kota Neni Moerniaeni mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), agar bekerja lebih maksimal.

“Saat ini dan kedepannya kita akan dihadapkan dengan berbagai tantangan. Tetap semangat, dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bontang,” tandasnya.

Baca Juga  Musrembang Kelurahan Loktuan Fokus Peningkatan Infrastruktur

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply